Halal BiHalal Civitas UNU Kalbar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kuburaya –  Civitas UNU KALBAR mengadakan Halal biHalal atau silahturahmi di bulan syawal  pada Senin 24 Mei 2022 di Aula UNUKALBAR. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor ,Wakil rektor, Dosen dan Staf UNUkalbar. Turut hadir bupati kuburaya Sujiwo S.E, M.Sos beserta rombongan. Acara di mulai dengan sambutan oleh rektor unukalbar Dr.Rahmad Sahputra M.Si. dalam sambutannya Rektor UNUkalbar mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir batin, dan dalam sambutannya Rektor UNUkalbar berpesan agar tidak melupakan orang orang yang telah berjasa terhadap pembangunan kampus UNUKalbar yang telah berdiri selama 7 tahun ini.

foto : kegiatan halal bihalal unukalbar

Pada kegiatan tersebut turut hadir wakil bupati Sujiwo, S.E, M.Sos dan beserta rombongan.Wakil bupati Sujiwo, S.E, M.Sos menyampaikan akan ada bantuan ruang kelas belajar.

(foto1) sambutan oleh bapak wakil bupati kuburaya

“Akan ada bantuan kelas dari bapak Lazarus beliau akan memperjuangkan tetapi hasilnya sudah diangka 75% dan akan di maksimalkan sebaik mungkin untuk pembangunan ruang kelas belajar karna sebagian dari kebutuhan”. Ungkap bapak Wakil bupati Kuburaya.

(foto2) ceramah oleh Drs.Jipridin.M.Si Warek 2 bidang SDM

Kegiatan pun dilanjutkan dengan ceramah oleh Drs.Jipridin.M.Si Warek 2 bidang SDM dan Kemahasiswaan. Dalam ceramahnya singkatnya yang bertemakan Halal BiHalal dari Unsur hukum. Beliau menyampaikan.”halal bihalal hukumnya mubah. Boleh di kerjakan atau boleh tidak dikerjakan. Persentasenya ga ada pahala, namanya mubah cuman unsur kebaikan saja. Kebiasaan yang baik saja. Actionnya bertemu dalam rangka kita melaksanakan dalam kontek ceremonial” ungkapnya.

Kegiatan pun tutup dengan doa bersama dan silahturahmi antar tamu undangan di aula UNUkalbar. (r).