KICK OFF PENERIMAAN MAHASISWA BARU 2023-2024 Dibuka oleh Rektor UNU Kalbar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kuburaya, 16 Januari 2023 – Rektor UNU Kalbar Dr. Rachmat Sahputra, M.Si Membuka Launching kick off Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru 2023-2024 di Kampus UNU Kalbar. Di Hadiri oleh beberapa dosen dan panitia PMB 2023. Kegaiatan ini berjalan dengan sukses dan penuh harapan agar berjalan dengan lancar selama kegiatan berlangsung.

Para undangan yang hadir pada acara KICK OFF PMB 2023

Diketuai Sabda Agung Imam Tohari,S,si,M.Sc pada kegiatan PMB Tahun ini. Dalam Sambutannya Mengatakan “ PMB tahun ini memiliki Sistem online yang terstuktur, dan Kali ini memiliki 9 jalur pendaftaran, mulai dari Reguler , Beasiswa akademik dan non akademik, Transfer atau pindahan , dan ada pun jalur kerjasama dan lainnya, yang bisa di cek langsung di www.pmb.unukalbar.ac.id “  ungkapnya.

Sabda agung juga menekankan full sistem agar PMB Kali ini akan berjalan dengan baik mulai dari pendaftran hingga pembayaran, serta lebih mudah mendaftar karna juga memiliki sistem one day service atau pelayanan 1 hari untuk mendaftar reguler maupun beasiswa. Pada tahun ini ketua PMB akan lebih banyak mempromosikan UNU Kalbar di berbagai daerah khususnya Kalimantan barat mulai dari penyebaran brosur, kalender hingga menyebarkan baliho di berbagai daerah.

Rektor UNU kalbar menyampaikan Arahan

Rektor UNU Kalbar Dr.Rachmat Sahputra,M.Si dalam sambutannya mengatakan untuk lebih giat dalam mempromosikan PMB, tidak menyulitkan alur pendaftan calon mahasiswa. “untuk pmb kali ini kita harus memperbanyak promosi mulai mempromosikan program studi yang sudah terakreditasi dan mempromosikan beasiswa yayasan juga, dan jangan mempersulit alur pendaftaran karna akan menjadi kendala bagi calon mahasiwa, maka dari itu sistem online ini harus digunakan lebih maksimal “ ungkapnya.

Kegiatan pun di tutup doa bersama oleh wakil ketua PMB Ahmadi,M.Sc

Rektor UNU Kalbar berharap dalam program kedepannya UNU Kalbar melakukan peningkatan sistem informasi penerimaan mahasiswa baru dan  makin dikenal diberbagai daerah Kalbar maupun di luar Kalbar. Kegiatan pun di tutup doa bersama oleh wakil ketua PMB Ahmadi,M.Sc

Daftar segera pendaftaran Mahasiswa baru Gelombang 1 dimulai 2 Januari 2023 – 31 maret 2023

Link pendaftaran di www.pmb.unukalbar.ac.id klik daftar. Biaya formulir hanya Rp.200.000,-