PMB UNU kalbar 2022 DIBUKA, Rektor UNU Kalbar : Akan beruntung calon mahasiswa kalau memilih UNU Kalbar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kubu raya – Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 di Universitas Nahdlatul Ulama Kalbar resmi dibuka, dihadiri oleh Rektor Dan Wakil Rektor 4 UNU kalbar yang bertempat di Aula Kampus UNU Kalbar, Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ini dibuka untuk umum dan terdapat 4 gelombang pendaftaran. untuk gelombang pertama dibuka pada tanggal 2 febuari sampai dengan 31 maret 2022.

PMB 2022-2023 dibuka

UNU Kalbar Pada saat ini Sudah memiliki Rusunawa Baru yang berada tepat dibelakang kampus, fasilitas ini digunakan untuk hunian Mahasiswa – Mahasiswi UNU kalbar dengan biaya sewa yang terjangkau dan lokasi dekat dengan kampus UNU kalbar.

Rusunawa (rumah susun sederhana dan sewa) Kampus UNU kalbar.

adapun fasilitas lainnya yang dimiliki seperti Labotorium Komputer, Labotorium ipa, kolam ikan Bioflok, Perpustakaan, kebun pertanian, bus kampus, dan lainnya. UNU kalbar memiliki 4 Fakultas dan 10 Prodi Terakreditasi, diantaranya Fakultas pertanian, Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan, Fakultas Manajemen dan Fakultas teknik. tenaga pengajar profesional lulusan Perguruan tinggi terbaik.

Rektor UNU Kalbar, Dr. Rachmat Sahputra, M.Si Mengatakan dalam Sambutannya ” UNU Kalbar memiliki visi membentuk SDM yg berkarakter Aswaja yang berkompeten berkarya dan berdaya saing.
Akan beruntung calon mahasiswa kalau memilih Kampus UNU Kalbar, karena di era Digital diperlukan generasi yang berkarakter dengan nilai-nilai kejujuran, keadilan, kebenaran, ketaatan terhadap aturan serta memiliki kompetensi di bidang ilmunya. sejalan dengan aswaja. Generasi yang berkarkter itu lah yang akan sukses di era globalisasi. Bergabunglah dengan UNU Kalbar untuk menyongsong keberhasilan di jaman era digital” Ungkapnya. Kegiatan pun ditutup dengan berdoa bersama agar kegiatan PMB 2022-2023 UNU Kalbar Berjalan dengan Lancar.

Calon Mahasiswa bisa mendaftarkan dirinya melalui website www.pmb.unukalbar.ac.id dan langsung mengisi formulir. dan untuk di luar kabupaten kuburaya dapat mengirimkan berkas pendaftaran ulang melalui jasa pengiriman ke alamat kampus UNUkalbar Jalan Ahmad Yani II, Parit Derabak, Kec, Sungai raya, Kab. Kubu raya Kalimantan Barat.

Bergabunglah Di UNU kalbar Kampus Berani Berkarya dan Berkontribusi. (rd)